Minggu, 30 Oktober 2016

Untuk nonton Perhelatan Akbar Sepak Bola Piala Dunia,Aktor Terkenal Ini Sewa Kapal Pesiar milik Miliarder Muslim

Untuk nonton Perhelatan Akbar SepakBola Piala Dunia,Aktor Terkenal Ini Sewa Kapal Pesiar milik Miliarder Muslim. Pemain film 'Wolf of Wall Street' itu dilaporkan sudah menyewa Topaz, kapal pesiar pribadi paling besar ke lima didunia seharga US$678 juta.
 Aktor populer Amerika Leonardo DiCaprio diberitakan sudah menyewa kapal pesiar elegan punya seseorang miliarder muslim asal Abu Dhabi untuk dipakai sepanjang tinggal di Brasil.

DiCaprio bakal ada di Brasil sepanjang perhelatan Piala Dunia 2014. Terkecuali kapal pesiar elegan itu, miliarder Abu Dhabi itu juga yaitu yang memiliki club sepak bola Inggris Manchester City. Sekian dilaporkan surat berita Daily Star, Rabu 18 Juni 2014.

Pemain film 'Wolf of Wall Street' itu dilaporkan sudah menyewa kapal pesiar Topaz untuk nikmati turnamen sepakbola di Brasil berbarengan ke-21 rekan jutawannya.

Kapal dengan panjang 147 meteran itu punya Sheikh Mansour bin Zayed bin Sultan bin Zayed bin Kha-lifa Al Nahyan, wakil perdana menteri Uni Emirat Arab, menteri masalah presiden serta anggota keluarga penguasa Abu Dhabi.

Topaz di luncurkan pada Mei 2012 serta adalah kapal pesiar pribadi paling besar ke lima didunia. Kapal seharga US$678 juta itu mempunyai sarana tiga kolam renang, gym, Jacuzzi, ruangan kesehatan, bioskop serta helipad.

DiCaprio serta beberapa rekannya terbang ke Rio de Janeiro minggu lantas, satu hari sebelumnya Piala Dunia Brasil diawali.

Ini bukanlah pertama kalinya DiCaprio memakai Topaz. Dia sempat juga jadi co-host satu pesta bertopik th. 80-an untuk 100 tamu di kapal itu pada April lantas, berbarengan dengan aktor Jamie Foxx serta Orlando Bloom.

Tak terang apakah DiCaprio menyewa atau meminjam kapal pesiar itu dari anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi.

Portofolio usaha Sheikh Mansour begitu luas, termasuk juga saham di Virgin Galactic serta Sky News Arabia. Dia juga mengepalai Petroleum Investment Company International, yang mempunyai 71 % saham Aabar Investments serta 9, 1 % saham di perusahaan otomotif Jerman, Daimler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...