Kamis, 27 Oktober 2016

Profil Perusahaan Kapal Pesiar Celebrity Cruises

Rencana paling utama yang di tawarkan perusahaan kapal pesiar Celebrity Cruises yaitu kemewahan yang bisa di nikmati dengan harga terjangkau.

Rencana ini, rasa-rasanya tidak mungkin terlebih bila lihat keadaan kapal pesiar Celebrity Cruises serta servicenya yang serba elegan.

Namun, nyatanya perusahaan kapal pesiar ini dapat bikin paket murah namun elegan yang pada akhirnya jadi satu diantara keunggulan dari Celebrity Cruises dibanding dengan perusahaan kapal pesiar yang lain sepanjang kian lebih 78 th..

Perusahaan ini sudah mengenalkan generasi baru dari pelayaran kapal pesiar, yakni pelayaran yang menghidangkan situasi classic tetapi bisa menyeimbangi keperluan pola hidup kekinian.

Yang butuh anda kenali mengenai perusahaan kapal pesiar Celebrity Cruises
Celebrity Cruises adalah perusahaan kapal pesiar ide John Chandris yang datang dari keluarga dengan usaha perkapalan populer di Yunani.

John Chandris mengawali pelayaran pertamakali berbarengan Celebrity Cruises pada th. 1989 dengan satu visi yang sampai saat ini tercukupi, yakni menghidangkan pengalaman berlayar yang melebihi ekspektasi.

Apa yang dia cita-citakan itu diwujudkannya lewat standard tinggi yang ia aplikasikan untuk makanan serta service yang disiapkan di kapal dengan tetaplah membanderol harga yang terjangkau.

Pada th. 1990an, Chandris pesan armada kapal penambahan untuk penuhi keinginan yang makin banyak. Kapal itu yakni Horizon, Zenith, Celebrity Century, Celebrity Galaxy serta Celebrity Mercury.

Butuh anda kenali, Celebrity Cruises yaitu kapal pesiar pertama – dengan harga menengah – yang memberi sarana “Butler”, yakni sarana spa paling besar yang ada di laut.

Pada th. 1997, perusahaan ini disadarisisi oleh Royal Caribbean International tetapi walau demikian, kapal pesiar serta manajemen dari Celebrity Cruises tak dirubah sekalipun, cuma kepemilikannya saja yang beralih ke Royal Caribbean International.

Celebrity Cruises lalu meluncurkan sebagian kapal pesiar baru seperti Celebrity Constellation, Celebrity Summit, Celebrity Infinity, Celebrity Solstice, Celebrity Equinox, Celebrity Eclipse, Celebrity Silhouette serta Celebrity Reflection.

Tujuan dari Celebrity Cruises cukup ambisius, perusahaan ini mengenalkan rangkaian piranti penambahan yang diinginkan bakal memposisikan Celebrity Cruises sebagai kompetitor sah dari Crystal Cruise walau dengan rata-rata penumpang yang lebih berusia muda.

Inovasi yang dikerjakan oleh perusahaan ini tak berhenti hingga pada pembelian kapal-kapal barusan, namun berlanjut pada pembuatan merk baru yang ada dibawah naungan Celebrity Cruises, yakni Xpedition yang tawarkan pengalaman berlayar yang tidak sama dari Celebrity Cruises.

Celebrity Cruises juga tawarkan basis penumpangnya dengan beragam pilihan paket yang berkesan tak umum. Dengan konsentrasi pelayaran di Galapagos di mana Celebrity jadi hanya satu kapal pesiar besar yang tawarkan pelayaran selama th..

Untuk penuhi keinginan bakal pelayaran yang menonjolkan segi petualangan, Celebrity beli Sun Bay I dengan yang lalu dirubah namanya jadi Celebrity Expedition.

Rencana-rencana “gila” Celebrity Cruises untuk memberi pengalaman berlayar yang lebih menantang serta penuh dengan unsur petualangan juga telah mulai diwujudkan, yakni dengan memperluas jalur pelayaran ke Antartika, Kutub Utara serta Alaska lewat kapal pemecah es soviet yang dinamakan Quark Expedition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...