Kamis, 27 Oktober 2016

Crew Kapal Pesiar asal Indonesia dituduh lecehkan penumpang remaja

Crew Kapal pesiar asal Indonesia dituduh lecehkan penumpang remaja Satu berlibur yang diimpikan keluarga beralih jadi mimpi jelek saat seseorang gadis berumur 13 th. menuduh seseorang pekerja dalam pelayaran Disney Cruise Line sudah berbuat tidak etis dianya waktu kapal tengah berlabuh di pelabuhan Port Canaveral, di lokasi Brevard County, Negara Sisi Florida, Amerika Serikat. 

Ahmed Sofyan, 37 th., asal Jakarta, Indonesia, didakwa dengan dua tuntutan pelecehan atau pencabulan, serta satu tuduhan palsu penjara, sesudah dianya ditahan dua hari kemarin oleh pihak berwenang, seperti ditulis surat berita the Daily Mail, Jumat (11/4). 

Pihak kapal lalu memberitahukan polisi setempat serta Biro Penyelidik Federal (FBI) saat pihaknya mendengar klaim di buat gadis itu. Insiden ini berlangsung di kapal Disney Dream. 

 " Kami tak mempunyai toleransi apa pun atas tingkah laku yang dituduhkan dalam insiden ini, " tutur Presiden Disney Cruise Line, Karl Holz, dalam satu pernyataannya. 

 " Kami mohon maaf kalau peristiwa seperti ini dapat berlangsung pada satu diantara kapal kami. Kami meletakkan nilai besar pada keyakinan yang didapatkan beberapa tamu pada kami, serta tak ada yang lebih utama dari pada keselamatan serta keamanan dari tiap-tiap tamu kami, " lanjut dia. 

Insiden ini dilaporkan oleh surat berita the Orlando Sentinel serta berlangsung waktu 'perubahan haluan' saat penumpang turun dari kapal. 

Korban tak diidentifikasi. Sesaat Sofyan sudah dipecat dari Disney. 

Sofyan sekarang ini ditahan di Penjara Brevard County. Tak terang apakah Sofyan mempunyai seseorang pengacara. 

Pada Februari lantas, warga Indonesia bekerja di kapal pesiar Holland America, Ketut Pujayasa, sudah di tangkap di Negara Sisi Florida, Amerika Serikat, sesudah dituduh lakukan pemerkosaan serta memukuli seseorang penumpang kebangsaan Amerika, sepanjang pelayaran bertopik telanjang. Pelaku bahkan juga coba menginginkan melempar korban ke laut. 

Ketut, seseorang petugas service kamar di kapal Nieuw Amsterdam, mengklaim dia menyerang seseorang wanita berumur 31 th. lantaran korban mengejek dianya saat dia tengah memberi sarapan di Hari Valentine, seperti diambil surat berita the Daily mail, Februari lantas. 

Pria 28 th. itu menyampaikan pada Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (FBI) dia memakai kunci paling utama untuk masuk ke kamar penumpang di saat malam, serta menyerang korban ditempat tidurnya. 

Korban, yang tengah ikuti pelayaran bertopik telanjang 'Bare Necessities' sukses diselamatkan sesudah sesama penumpang yang lain menggedor depan pintu kamar dia. 

Aksi ini disangka sudah bikin takut pelaku, yang mengakui sudah melompat ke balkon lebih rendah untuk melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...