Rabu, 26 Oktober 2016

Diperlukan Mental Baja Saat Bekerja Di Kapal Pesiar

Bekerja di kapal pesiar mungkin saja bakal jadi pengalaman yang begitu bernilai serta mengesankan hidup anda.
Bekerja dalam jumlah jam kerja yang begitu padat (se.. hari rata-rata 11 hingga 14 jam sepanjang 7 hari satu minggu tidak ada libur sampai kontrak anda selesai).
Anda bekerja berbarengan beberapa orang yang lain negara (different nationality), lain bhs (different languages), lain kebudayaan (different culture), serta sudah pasti lain kepribadian (different personality)
.
Anda dapat berkeliling dunia serta menjumpai beberapa tempat baru yang mungkin saja tak pernah anda pikirkan sampai kini dalam kehidupan anda, meskipun anda semakin lebih banyak menggunakan saat untuk bekerja didalam kapal. Anda bakal betemu dengan beberapa orang dari beragam negara didunia.

Untuk sahabat yang baru mulai kerja di kapal pesiar (new entry), buat persiapan fisik anda sebelumnya pergi. Banyak-banyak berolah-raga, cukup nutrisi, serta vitamin serta banyak juga minum air putih. Hingga nanti anda telah punya kebiasaan dengan kesibukan kerja di kapal pesiar yang begitu berat serta tanpa ada henti.

Namun janganlah cemas di kapal pesiar tak terus-terusan hanya kerja-kerja, sesudah jam kerja anda selesai sangat banyak aktivitas yang dapat anda kerjakan lantaran di tiap-tiap kapal pesiar sediakan bebrapa sarana untuk beberapa awaknya menyempatkan diri istirahat mereka.
Bila anda sukai dugem atau pesta anda dapat ke crew bar menyempatkan diri berbarengan rekan-rekan anda, bila anda hoby berenang anda dapat pergi ke kolam renang yang disiapkan spesial untuk crew maupun bila anda hoby olahraga anda dapat pergi ke crew gym serta ada banyak lagi sarana yang lain untuk beberapa crew.

Bila anda pertama kalinya bekerja di kapal pesiar anda pastinya akan rasakan homesick, itu hal yang lumrah serta dirasa oleh kebanyakan orang yang telah maupun pernah bekerja di kapal pesiar. Anda pastinya akan terasa rindu dengan rekan-rekan, pacar, istri maupun keluarga demikian halnya demikian sebaliknya mereka juga pasti merindukan anda. Untuk menangani permasalahan itu anda dapat kontak mereka lewat telpon maupun social network.

 Seiring berjalannya waktu permasalahan homesick tentu terselesaikan, jadi janganlah anda berhenti bekerja di dalam jalan cuma dikarenakan permasalahan itu. Janganlah sia-siakan peluang emas yang telah anda dapatkan. Luangkanlah saat anda untuk berjalan-jalan waktu kapal bertumpu, nikmati hidup anda sepanjang bekerja di kapal pesiar, namun ingat janganlah hambur-hamburkan duit anda. Bila anda rindu Indonesia cari rumah makan yang sediakan menu masakan Indonesia, santaplah makanan di sana untuk menyembuhkan rasa rindu anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...