Minggu, 30 Oktober 2016

Kapal Pesiar Elegan Ini Hadirkan Restoran Bertopik Kung Fu Panda

Kapal Pesiar Elegan Ini Hadirkan Restoran Bertopik Kung Fu Panda.Kapal pesiar The Quantum of the Seas bakal memanjakan tamunya dengan beragam sarana elegan. Satu diantaranya restoran bertopik Kung Fu Panda. Di sini tamu bisa nikmati bermacam sajian oriental seperti dim sum dan mie.

Seperti dikabarkan USA Today (02/08/15), The Quantum of the Seas bakal berbasiskan di Shanghai dan berlayar sepanjang 3 sampai 8 hari menuju Jepang dan Korea. Karena itu menu bertopik oriental juga didatangkan dalam perjalanan kesempatan ini.

Tamu bisa mencicip bermacam dim sum, noodle bowls, dan hidangan penutup khas China. Desain dan menu yang lain di restoran ini di inspirasi dari noodle shop punya ciri-ciri Mr. Ping di film Kung Fu Panda.

Menu di jual seharga 2-5 dollar atau sekitaran Rp 27-67 ribu rupiah per satuannya. Restoran ini bakal menghidangkan makanan dengan style keluarga (family-style).

Quantum of the Seas terlebih dulu sudah berlayar di New York dan bakal tiba di Shanghai minggu ini. Kapal pesiar paling besar ketiga yang pernah di buat ini bakal memanjakan tamunya dengan beragam sarana elegan seperti bar dengan bartender robot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...