Sabtu, 29 Oktober 2016

Hidup di Kapal Pesiar selama 7 Tahun,jarang menyentuh daratan

Bagi kita, berlayar keliling dunia dengan kapal pesiar elegan adalah fantasi belaka. Dapatkah Anda pikirkan tersebut kehidupan seseorang nenek berumur 86 th.?

Yaitu Lee Wachtstetter, yang tinggal di kapal pesiar Crystal Serenity sepanjang 7 th. paling akhir. Wanita asal Florida, Amerika Serikat ini jual tempat tinggalnya yang mempunyai 5 kamar tidur di Fort Lauderdale sesudah suaminya, Guy Mason, wafat lantaran kanker

Ia lalu geser ke kabin di kapal Holland America Line. Waktu kapal itu hentikan program dansa, ia geser ke Crystal Serenity yang dapat berisi 1. 070 penumpang. Di situlah ia tinggal sepanjang 7 th..

Staf kapal yang sejumlah 600 orang memanggil akrab Lee dengan sebutan “Mama Lee”, mereka juga masihlah ingat sepanjang 50 th. menikah, ia serta suaminya telah jadi berlangganan liburan di kapal pesiar.

“Suami saya adalah bankir serta juru taksir real estate, serta adalah yang mengenalkan saya dengan kecintaan pada berlayar. Sepanjang 50 th. menikah, kami telah liburan dengan kapal pesiar 89 kali. Sebelumnya wafat, pesan paling akhir suami saya yaitu, ‘jangan berhenti berlayar’, ” papar Lee pada odditycentral. com, seperti diambil pada Selasa (2/6/2015).

Lee telah berlayar sepanjang 200 kali lebih, termasuk juga perjalanan keliling dunia sepanjang 15 kali. Meskipun Crystal Serenity telah singgah di kian lebih 100 negara, ia tidak sering turun ke darat, serta melindungi jalinan dengan keluarganya melalui internet, serta tiap-tiap kapal benhenti di.

Lee mengakui, walaupun ia rindu dengan anak-anak serta cucu-cucunya, ia yakin kalau mereka telah dapat bertanggungjawab atas keluarga mereka semasing.

Lee hoby berdansa. Serta menurutnya, Crystal Serenity adalah kapal paling baik yang masihlah mempunyai program pesta dansa massal.

“Suami saya tak sukai dansa, tetapi ia mensupport saya berdansa dengan tamu-tamu yang lain. Saya berdansa setiap malam sepanjang sebagian jam sesudah makan malam, ” tutur dia.

Tinggal di Serenity menggunakan cost US$ 164. 000 atau sekitaran Rp 2, 1 miliar), itu telah termasuk juga kamar, makanan, minuman, program dansa, hiburan, film, kuliah, serta pesta cocktail berbarengan kapten. Crystal Serenity juga diperlengkapi dengan taman chef, toko ritel seperti Christian Dior, teater, serta buffet.

Terkecuali berdansa serta aktivitas terjadwal yang lain, Lee mengakui setiap harinya ia menyibukkan diri dengan menyulam. Semuanya yang dibuatnya dihadiahkan pada kru yang dia anggap sebagai anggota keluarga. Bahkan juga, beberapa kru ikhlas berbuat apapun untuk kenyamanan Lee, hingga ia terasa tak dapat beradaptasi didunia riil lagi.

Lee begitu sehat untuk wanita seusianya, walaupun tak pernah minum obat-obatan spesial serta menjauhi dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...