Jumat, 28 Oktober 2016

Menjadi Crew Kapal Pesiar akan Berjumpa rekan atau bahkan juga keluarga baru!

Bila memperoleh rekan baru kurang bikin anda meyakini untuk bekerja di kapal pesiar, jadi bagaimana bila nyatanya anda dapat juga memperoleh keluarga angkat (pastinya dari beragam negara) bila anda bekerja di kapal pesiar.
Anda butuh tahu kalau banyak tamu kapal pesiar yang telah berusia paruh baya (dengan kata lain tua) yang berniat beli paket berlayar dengan kapal pesiar dengan cara teratur tiap-tiap tahunnya.

Kenapa mereka lakukan hal semacam ini?
Kadang-kadang, lanjut usia yang ikuti tour di kapal pesiar itu kesepian lantaran anak-anak mereka yang sangat repot dengan masalah semasing di negara mereka.
Alih-alih berdiam di panti jompo serta berjumpa beberapa lanjut usia yang lain, mereka pilih untuk beli paket tour di kapal pesiar untuk sebatas mengobrol serta sharing pengalaman dengan kru di kapal pesiar.

Mereka begitu sukai beli paket tour di kapal pesiar lantaran apa pun yang mereka minta bakal disiapkan oleh beberapa kru, termasuk juga waktu senggang untuk mengobrol.
Hingga, seringkali ada kru yang telah dikira anak oleh beberapa lanjut usia itu.
Bila telah dikira anak, lumrah dong bila berikan hadiah, walau sebatas gadget (iPad, laptop, dan lain-lain) atau bahkan juga mobil serta rumah?

Hemmm… kelihatannya menarik ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...