Minggu, 30 Oktober 2016

Uniknya Bermalam Di Hotel Kapal Cruise Korea Selatan Anti Mabuk Laut Ini!

Uniknya Bermalam Di Hotel Kapal Cruise Korea Selatan Anti Mabuk Laut Ini.
Bila umumnya satu kapal berlayar diatas air atau laut terlepas, Korea Selatan bangun satu hotel unik dengan gedung berupa kapal cruise super besar. Uniknya, hotel yang ada di tempat resort elegan ini seperti tersangkut di pinggir jurang.


Sudah pasti cruise raksasa ini tak dapat berlayar lantaran di bangun diatas lembah yang menjorok segera ke jurang. Hotel bernama ‘Sun Cruise Resort & Yacht’ ini adalah resort bertopik cruise diatas tanah pertama didunia.

Ditulis Amusing Planet, hotel yang mempunyai berat sekitaran 30. 000 ton ini memanglah tampak elegan. Dengan mengusung style Western serta Korea, hotel ini mempunyai 211 kamar serta segudang sarana elegan yang lain. Sebut saja club malam elegan, sky lounge hingga kolam renang air asin seperti laut aslinya.

Topiknya yang unik segera jadi fokus perhatian traveller Korea Selatan ataupun dunia lantaran pengunjung dapat nikmati bebrapa sarana itu cuma dengan 80. 000 Won atau sekitaran Rp 960. 000 per malam saja, Wow!

Namun tenang saja, meskipun ada di kapal super besar yang susah untuk berkeliling, hotel cruise ini dikelilingi oleh pantai Jeongdongjin. Jadi walaupun ada diatas kapal, pengunjung tetaplah dapat rasakan hangatnya pasir putih dengan air laut yang jernih.

So, untuk kamu yang menginginkan dimanjakan oleh kemewahan ala kapal cruise namun tidak ingin rasakan mabuk laut, dapat berkunjung ke ‘Sun Cruise Resort & Yacht’ yang terdapat di pinggir jurang Jeongdongjin, Korea Selatan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...