Kamis, 21 April 2016

Kekayaan Syahrini

Syahrini kerap mengakui punya Lamborghini, kemana-mana bepergian memakai jet pribadi. Sekilas tidak masuk akal, kaya hanya dari manggung, album dan penjualan RBT.
Tapi bukan Syahrini, kalau tidak bikin sensasi dan suka pamer kekayaan. Wanita asal Sukabumi kerap diberitakan tentang bulu mata dan bulu kaki palsu mahal, sepatu, tas, baju, Lamborghini. ditambah dengan berita terakhir dia bahwa dia sering bepergian memakai jet pribadi.
Seperti yang dituturkan dia kemarin pada acara ulang tahun sebuah televisi swasta, dia mengaku terbang dari Eropa, transit di Singapura dan mendarat di Jakarta dengan jet pribadi. “Setelah terbang 23 jam pakai jet pribadi, aku tiba di Singapura, dan langsung ke Jakarta. Terus dijemput (di bandara), langsung ke sini,” kata Syahrini. (rmol.22/10/14)
Perjalanannya dengan pesawat pribadinya sering diunggah di Instagram. Kerap disindir tukang pamer, makin disindir, makin tidak peduli. Ketidakpedulian dia atas omongan orang tentang keganjilan perihal kekayaannya sudah lama menimbulkan tanda tanya publik dari beberapa dunia maya. Duitnya dari mana ya?
“Niru niru artis luar kaya Kim Kardhasian etc dengan gaya hidup gla­mour, heran dah duitnya banyak darimana aja yah? setau ane doi kan artis gitu gitu aja kan, dibandingkan artis lain yang jobnya lebih banyak,” sindir seorang netizen. (rmol, 22/10/2014)
Untuk menjawab hal-hal tersebut, beberapa orang berspekulasi, salah satunya berkomentar bahwa kekayaan dia yang berlimpah tak dapat dilepaskan dari kedekatan dia dengan pengusaha, Rakyat Merdeka mendapatkan informasi seputar itu dari seorang sumber.
“Ini sebenarnya rahasia umum, bagi yang tahu hehe...Rasanya kalau bukan dibantu pertolongan pengusaha, susah ya materinya berlimpah gitu setelah pisah dengan Anang,” kata sumber.
Gosip ini sudah dibantah oleh pihak Syahrini lewat manajernya, Rendi. Dia bilang, kemewahan dan gaya glamour pencipta gaya rambut jambul khatulistiwa itu murni hasil keringat sendiri.
“Alhamdulillah peminat lagu syahrini masih banyak, terbukti dengan penghar­gaan yang baru ia terima atas rekor penggunaan RBT (ring back tone) nya lebih dari 20 juta download,” ujar Rendi.
Sumber berita forum berita online menyebutkan harta yang dimiliki Syahrini. Yakni 2 mobil Lamborghini, mobil merek Porsche, Mercedes Sport, tas Hermes Birkin Croco dan tas Hermes birkin Himalaya limited edition, serta 1 unit apartement di Pacific Place, Jakarta Selatan. Bila ditambah klaim memiliki jet pribadi yang harganya ditaksir ratusan miliar atau hanya sekadar sewa mencapai ratusan juta.
Rendy tetap menyangkal jika ada yang menghubungkan kekayaan Syahrini dengan pengusaha. Dia kembali menegaskan kekayaan Syahrini murni hasil halal dalam ber­nyanyi. Sebagai contoh yaitu penerimaan RBT. Dikatakannya, sejak akhir 2010, Syahrini telah merilis beberapa single yang sukses di pasaran. Di antaranya, ‘Aku Tak Biasa’, ‘Kau Yang Memilih Aku’, ‘Sesuatu’ dan ‘Semua Karena Cinta’. ‘Aku Tak Biasa’ adalah lagu yang paling laris. Lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh Alda itu menembus 9 juta aktivasi, disusul oleh ‘Kau Yang Memilih Aku’ dengan 5 juta aktivasi.
Entah mana yang benar, satu yang dapat mengukur kekayaan Syahrini adalah kejujuran dia berbicara. Tidak sulit untuk mengukur kejujuran Syahrini, tinggal membandingkan dengan penyanyi sekaliber Kris Dayanti. Kris Dayanti yang sudah dikenal malang melintang di dunia hiburan dan menghasilkan banyak hit album tidak sekaya Syahrini. PPATK dapat memeriksa aliran dana yang diperoleh dari Syahrini, tapi baik KPK atau PPATK tidak mungkin terlibat dengan urusan Syahrini, selama Syahrini tidak ikut berhubungan dengan pejabat pemerintah. Kata Syahrini,"Enaknya jadi Aku", kemana-mana tidak ada yang ganggu", Daaaaag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...