Rabu, 06 April 2016

Carnival Vista Kapal Pesiar Terbaru Termewah Terbesar Tercanggih Milik Carnival Cruise Line

Carnival Vista adalah kapal pesiar baru milik Carnival Cruise Line. Kemunculannya sangat ditunggu-tunggu traveler dari berbagai belahan dunia lantaran ada kabar yang beredar jika kapal mewah ini akan dipersenjatai dengan berbagai fasilitas baru,mewah nan canggih.

 Percaya ndak
!!! Carnival Vista disebut-sebut bakal menjadi kapal pesiar paling mewah yang pernah ada yang berisi beragam fasilitas paling inovatif.
Kamu tahu ??! Kapal pesiar ini dilengkapi dengan teater IMAX pertama di dunia yang dipasang pada sebuah kapal pesiar. Bukan main-main, IMAX theatre adalah bioskop degan ukuran layar paling besar yang pernah ada. Fitur lain yang bisa ditemukan di dalam kapal ini adalah taman air yang sangat luas lengkap dengan perosotan layaknya di water boom. Dan ada pulajogging track bahkan bagi yang suka bersepeda dan disana pula disediakan jalur bersepeda. Dengan segala fasilitas seperti itu penumpang tidak akan merasa sedang berlayar namun tinggal di hotel bintang 5. Pelayaran perdana dijadwalkan akan berlangsung pada bulan April 2016

Sumber :http://travelingyuk.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...